Kenang Jasa-Jasa Pahlawan, Lapsustik Purwokerto Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

    Kenang Jasa-Jasa Pahlawan, Lapsustik Purwokerto Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

    Purwokerto, INFO_PAS - Dalam rangka memperingati jasa-jasa para pahlawan Nasional, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas IIB Purwokerto kembali melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-78 yang dilaksanakan pada Jum'at (10/11). 

    Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Dalam Lapas Narkotika Purwokerto yang diikuti oleh jajaran pegawai Lapas Narkotika Purwokerto dan Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, Riko Purnama Candra. 

    Peringatan hari Pahlawan Nasional kali ini mengusung tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan". 

    Pada pelaksanaannya, Kalapas Narkotika Purwokerto membacakan amanat dari Menteri Sosial RI. "Para pahlawan mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi".

    Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-78 di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas IIB Purwokerto berlangsung pada Jumat, 10 November. Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Dalam Lapas Narkotika Purwokerto dan dihadiri oleh pegawai Lapas Narkotika Purwokerto serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Inspektur Upacara dalam peringatan ini adalah Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, yaitu Riko Purnama Candra.

    Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional merupakan momen penting dalam menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Melalui peringatan ini, diharapkan semangat pahlawan dapat terus diwariskan kepada generasi muda untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia, dengan memerangi kemiskinan dan kebodohan yang masih menjadi tantangan di negara ini. (MAA)

    pemasyarakatan kementerian hukum dan ham kemenkumham ri kemenkumham jateng lapsustik purwokerto lapas penjara hari pahlawan
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Purwokerto Budidaya Ikan Organik Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Narkotika Purwokerto Ikuti Rapat Monev...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami