Wujud Kepedulian dan Kebersamaan, Lapas Narkotika Purwokerto Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

    Wujud Kepedulian dan Kebersamaan, Lapas Narkotika Purwokerto Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

    Purwokerto, INFO_PAS - Semangat berbagi di bulan Ramadhan 1445 Hijriah begitu terasa di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas IIB Purwokerto. Pada hari Senin (1/4), Lapas Narkotika Purwokerto mengadakan kegiatan pembagian ta'jil gratis kepada masyarakat.

    Kegiatan ini dipusatkan di depan Lapas Narkotika Purwokerto, Jalan Jendral Sudirman. Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, Riko Purnama Candra, kegiatan ini diikuti oleh pejabat struktural, perwakilan petugas, dan Taruna Poltekip angkatan 55 yang sedang melakukan penelitian di Lapas Narkotika Purwokerto.

    Riko menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini.

    "Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga segala bentuk kebaikan kita semua diterima oleh Allah SWT di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, " ungkap Riko.

    Antusiasme masyarakat terlihat dari ramainya pengguna jalan yang mengantri untuk mendapatkan ta'jil gratis. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka saat menerima bingkisan ta'jil yang berisi berbagai macam makanan dan minuman ringan.

    Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Lapas Narkotika Purwokerto terhadap masyarakat di sekitarnya. Selain itu, Lapas Narkotika Purwokerto juga mengadakan berbagai kegiatan keagamaan lainnya selama bulan Ramadhan, seperti salat tarawih, tadarus Al-Qur'an, dan ceramah agama.

    Kegiatan pembagian ta'jil gratis ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Lapas Narkotika Purwokerto dengan masyarakat, serta membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. (MAA)

    kemenkumham ri kemenkumham jateng pemasyarakatan ramadhan kemenkumham ri kemenkumham jateng pemasyarakatan ramadhan
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Narkotika Purwokerto Gelar Apel Kenaikan...

    Artikel Berikutnya

    Humas Lapas Narkotika Purwokerto Asah Keahlian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Peduli Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif 503/Mayangkara Berikan Pengobatan Gratis 
    Irjen TNI Buka Simulasi Penerapan Hukum Dalam Operasi Militer Selain Perang
    Irjen TNI Buka Simulasi Penerapan Hukum Dalam Operasi Militer Selain Perang

    Ikuti Kami