Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Narkotika Purwokerto Bagikan Peralatan Mandi

    Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Narkotika Purwokerto Bagikan Peralatan Mandi

    Purwokerto, INFO_PAS - Guna memenuhi kebutuhan dan hak para WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Purwokerto membagikan peralatan mandi kepada para Warga Binaan.

    Peralatan mandi tersebut dibagikan langsung oleh Kasi Binadik dan Giatja, Yudi Suhartono dan Kasubsi Perawatan, Eka Fitri Setiawan, Senin (20/11). Pembagian alat mandi tersebut dibagikan kepada perwakilan tiap kamar dari blok hunian.

    Alat mandi yang dibagikan tersebut terdiri dari sampo, sabun dan pasta gigi. Hal tersebut merupakan bagian dari pemenuhan hak dari WBP. 

    Alat mandi yang dibagikan tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para WBP, Sehingga para WBP bisa menjaga kebersihan dan kesehatan dengan peralatan mandi yang telah dibagikan.

    Pemenuhan hak WBP yang berupa alat mandi tersebut dilaksanakan setiap bulan. Peralatan yang dibagikan tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dasar akan kebersihan dan kesehatan. Sebagaimana seperti yang diungkapkan oleh Kasubsi Perawatan, Eka Fitri Setiawan.

    “Pembagian alat mandi kepada WBP ini merupakan bagian dari pemenuhan hak dasar mereka. Yaitu agar mereka bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan, ” ujarnya. (MAA).

    pemasyarakatan kemenkumham ri kemenkumham jateng
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Rutinkan Kegiatan Shalat Berjamaah dan Tadarus...

    Artikel Berikutnya

    Diesnatalis ke-7 UNU Purwokerto, Wisata...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami