Tim Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Beri Apresiasi Pelayanan di Lapas Narkotika Purwokerto

    Tim Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Beri Apresiasi Pelayanan di Lapas Narkotika Purwokerto

    Purwokerto, INFO_PAS - Tim Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah (Kanwil Kemenkumham Jateng) memberikan apresiasi atas pelayanan di Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto dalam kunjungannya pada hari Kamis (04/04/2024).

    Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Khrisna Murti. Tim melakukan peninjauan ke berbagai fasilitas di Lapas Narkotika Purwokerto, termasuk klinik pratama, dapur, dan area rehabilitasi sosial.

    Apresiasi untuk Karya dan Rehabilitasi

    Tim Perawatan Kanwil Kemenkumham Jateng mengapresiasi karya warga binaan Lapas Narkotika Purwokerto, yaitu busana hasil teknik ecoprint. Khrisna Murti mendorong dan memotivasi warga binaan untuk terus berkarya dan mengasah potensi diri.

    Tim juga meninjau langsung proses rehabilitasi sosial di Lapas Narkotika Purwokerto. Mereka melihat bagaimana para warga binaan mengikuti berbagai kegiatan untuk pemulihan diri, seperti konseling, terapi, dan pelatihan keterampilan.

    Tim Perawatan Kanwil Kemenkumham Jateng juga meninjau Klinik Pratama Lapas Narkotika Purwokerto. Mereka berbincang dengan dokter Viska Armyna Sari tentang kondisi kesehatan warga binaan dan pelayanan kesehatan di lapas.

    Tim kemudian mengunjungi dapur Lapas Narkotika Purwokerto. Khrisna Murti menekankan pentingnya menjaga kebersihan dapur dan memastikan kualitas makanan yang disajikan kepada warga binaan.

    Secara keseluruhan, Tim Perawatan Kanwil Kemenkumham Jateng memberikan apresiasi atas pelayanan di Lapas Narkotika Purwokerto. Khrisna mengatakan bahwa lapas telah menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan, baik dalam hal kesehatan, rehabilitasi, maupun kebutuhan dasar lainnya.

    "Lapas Narkotika Purwokerto telah menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan. Hal ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi lapas lainnya di Jawa Tengah, " kata Khrisna. (MAA)

    kemenkumham ri kemenkumham ri
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Karya Warga Binaan Lapas Narkotika Purwokerto...

    Artikel Berikutnya

    Humas Lapas Narkotika Purwokerto Asah Keahlian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Apel Gelar, TNI Cek Kesiapan Pengamanan KTT World Water Forum Ke-10
    Dandim 1715/Yahukimo Bersama Anggota Lakukan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61
    Datasemen K9 Polri Turut Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali

    Ikuti Kami