What’s Up Waktunya Humas Meet Up

    What’s Up Waktunya Humas Meet Up

    Purwokerto, INFO_PAS - Pada tanggal 27 Februari 2024, Humas Lapas Narkotika Purwokerto mengikuti Pelatihan Kehumasan Kemenkumham RI yang diselenggarakan melalui acara "What's Up Waktunya Humas Meet Up". Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekjen Kemenkumham melalui Biro Humas Kemenkumham RI.

    Pelatihan tersebut berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 27 hingga 29 Februari 2024, dan dilakukan secara virtual melalui platform zoom meeting. Acara dimulai dengan sesi pembukaan serta laporan dari Kepala Biro Hukum dan Kerja Sama (Karo Hukerma), Hantor Situmorang dan sambutan dari Plh. Sekjen.

    Salah satu sesi yang menarik dalam acara ini adalah PR Talks 1 dengan tema "How to Manage Media Relations". Pada sesi ini, terdapat dua pembicara yaitu Dewan Pers dan Merdekacom. Mereka akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai pengelolaan hubungan dengan media.

    Selain itu, acara juga mencakup sesi keynote dengan topik "Be an Incredible GPR for Creating Positive Image". Rundown kegiatan pelatihan kehumasan ini menjanjikan berbagai informasi dan wawasan yang berguna bagi para peserta.

    Dengan adanya acara "What's Up Waktunya Humas Meet Up" ini, diharapkan Humas Lapas Narkotika Purwokerto dan peserta lainnya dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam mengelola hubungan dengan media serta menciptakan citra yang positif. (MAA)

    kemenkumham ri
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Narkotika Purwokerto Ikuti Penguatan...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Narkotika Purwokerto Kenalkan NAPZA...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami